@jejakklasik

Terbit: 2 years ago

Sukses?

1965627_10201288808254296_948507666_o

Banyak yang selalu bertanya mengenai definisi sukses dan menggap saya telah sukses lebih awal, mungkin itu hanya perasaan saja karena saat ini saya masih menapaki anak tangga ikhtiar yang ntah sejauh apa. Membayangkan hasil pun masih tertutup kabut awan. 😀

Sukses menurut saya adalah saat kita mampu mempersembahkan pengabdian terbaik di mana pun kita berada, semuanya akan terlihat dari keikhlasan serta kemuliaan akhlak yang di ungkapkan.

Kesuksesan kita adalah ketika mampu mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini untuk kemaslahatan umat. ‘rahmatan lil alamin’ Kita sukses saat telah menjadi rahmat bagi sekitar kita.

Dengan begitu, siapa pun bisa menjadi orang yang sukses. Selama kita bekerja dengan baik dan benar, serta berakhlak mulia dialah orang sukses.

Kesuksesan sebenarnya adalah bagaimana agar dalam setiap hembusan napas kita senantiasa menjadi rahmat bagi sekitar kita. Kedatangan kita selalu membawa kebaikan dan senantiasa membuat orang lain tersenyum, dan kepergian kita ditangisi setiap orang karena sang pahlawan telah pergi, tidak meninggalkan luka dan kesulitan bagi siapa pun.

Qoutes :

khairunnas anfa’uhum linnas (Hadits) – Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.

Try not to become a man of success, rather become a man of value (Albert Einstein)

Hidup ini adalah sebuah pilihan, untuk melakoni seadanya, atau bergerak menebar kasih sayang dan cinta, menyebarkan energi dalam diri kita, dan senantiasa berusaha menjadi berarti bagi semua.

Semangat!!

Some HTML is OK