@jejakklasik

Terbit: 5 months ago

Pernikahan?

I have found strength in you. 
Mohon doanya untuk kami berdua sosok manusia yang masih biasa-biasa saja, yang akan bersandar pada kekuatan satu sama lain, sambil terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain. Menjadi dua pemimpi yang akan bertemu dengan lelah untuk terus berlari, tetapi saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat harus bertengkar. Kita adalah dua orang egois yang memutuskan untuk menikah. Kelak setiap hari harus berusaha mengalahkan diri masing-masing. Dengan sejumlah rasa pengertian dan kesepahaman, engkau bersenang hati menghormatiku sebagai suami dan aku berbahagia menyayangimu sebagai seorang istri.
Bumi akan dipenuhi dengan kebaikan, ketentraman, dan hal-hal yang membahagiakan manusia, jika dihuni oleh hamba-hamba yang bertaqwa. Diantara wasilah membentuk manusia yang bertaqwa adalah dengan melahirkannya dari suami-istri yang bertaqwa pula.
Pernikahan adalah syiar Allah Ta’ala di muka bumi, agar kita selalu mengingat akan keagungan Tuhannya. Sungguh beruntung seorang hamba yang diberikan keberkahan di dalam pernikahannya. Sebagai balasan dari Allah Ta’ala karena ia melihat pernikahan adalah pengingat akan kebesaranNya, dan menjadikan ketaatan sebagai penghias rumah tangganya. Semoga Allah Ta’ala memberikan kita karunia berupa rumah tangga yang mengantarkan menuju kebahagiaan di akhirat.
Alfian Pamungkas Sakawiguna
See more our story instagram : @salfian_
salfian.wedding 25-08-2018
Some HTML is OK